Minggu, 15 Januari 2012

metamorfosis belum sempurna

Semua kenangna itu masih melekat dalam hati

Terbuai oleh jiwa

Tapi terkurung oleh ego

Maap selama setahun ini, masih saja aku menjadi manusia cuek tanpa sebuah perubahan yang diharapkan..

Cita-cita untuk sekedar mendampingi hidupmu pun gagal.

Karena ilmu dan kberanianku belun cukup..

Maapkan aku wahai kasih...

Sang Pengecut ini..

Hanya terdiam dalam kefuturan statis

Tanpa arah perubahan

METAMORFOSIS YANG BELUM SEMPURNA



Ya Robbi..betapa malunya hambamu ini.. Bertahun – tahun ku berniat dalam hati tapi ku hanya bisa berteman dengan  kefuturan diri ... Aku malu Ya Robbi...malu sangat....Tiada prubahan berarti yang bisa ku lakakan untuk Mu...

Berkali-kali Kau tunjukan arah kebenaran...Berkali-kali juga ku berbelok ke arah lain..


Berkali-kali Kau hindarkan aku pada perpuatan maksiat..berkali-kali juga ku malah mengikuti kemaksiatan itu sendiri...

Moga dalam metamorfosis ku yang belum sempurna ini, Kau masih segan memberikan kasih syang Mu..

JAH..hanya sekelumit kata yang ku tulis membuat kekecewaan dalam diriku ini berkurang...

Aku juga gak tau sedang menulis apa ini...hanya menurutikespontanan  emosi prasaanku untuk mengurangi kekurangan diri.

2 komentar:

  1. hehee...
    brusaha dan amal yg bs membuat ksuksesan anda,
    brusahalah utk trus istiqomah gan

    BalasHapus
  2. hmmss.. makase gan..
    maklum bujang gan..hehee

    BalasHapus